Daftar Hasil Ujian TKD dan TKB CPNS Indonesia 2012-2013
Info Seputar PNS-CPNS

Silahkan klik link di bawah ini:

Selasa, 15 Januari 2013

Menteri Minta Sistem IT Kepegawaian Dibenahi

JAKARTA--Jabatan Wakil Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) kini tak kosong lagi, menyusul dilantiknya Bima Haria Wibisana sebagai orang nomor dua di lembaga tersebut.
Pelantikan dilakukan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN&RB) Azwar Abubakar, Senin (15/1), didasarkan pada Keppres Nomor 1/M Tahun 2013, tanggal 3 Januari 2013.

Kepada Bima Haria, MenPAN&RB menitipkan amanat untuk memperbaiki sistim informasi teknologi (IT) kepegawaian. Pasalnya, peran IT dalam penataan pegawai sangat diperlukan.

"Seluruh yang berkaitan dengan pegawai maupun proses transaksi barang dan jasa harus menggunakan sistem komputerisasi. Ini agar lebih transparan dan bebas KKN-nya," ujar politisi PAN ini.

Bima Haria sebelumnya menjabat sebagai deputi bidang monitoring-evaluasi dan pengembangan sistem informasi di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Memulai karir sebagai CPNS di Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Jakarta pada Maret 1989. April 1990 Bima Haria diangkat menjadi PNS golongan IIIa. Pada 1996, Bima berhasil menyelesaikan pendidikan doctor di USA.

"Pak Bima ini adalah ahli di bidang teknologi informasi. Karena itu beliau dipilih presiden untuk mendampingi Kepala BKN dalam mempercepat proses reformasi di BKN," terang Kepala Biro Humas dan Protokol BKN Aris Windyanto. (Esy/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar